Minggu, 14 April 2013

merah-putih-hitam

hari ini, rasanya ku bangkit dari tidur panjangku. selama tidur itu banyak sekali mimpi yang terpendam dibenak ini. Mulai dari jadi Presiden, Bupati, Milionare, Politikus, dan Manager, dll.
14 april 2013 jam 05.45 wib aku terbangun, agak telat dikit, kecapek an kemaren full in the laptop. Setelah shalat subuh biasanya aku tidur kembali atau mulai berlayar di dunia maya. Entah kenapa pagi ini aku tertegun, melihat sepatu basket ku di rak sepatu. Sepatu yang dulu di belikan oleh pacarku sebagai kado ulang tahun. Yang harganya pun terasa mahal bagiku tapi pacarku tetap bersikekeh membelikan sepatu basket baru untuk ku. Sepatu itu ku pakai setiap main basket waktu aku masih di padang dan joging di tiap minggu pagi. 
Dua tahun sudah aku tak memakai sepatu itu, karena aku sibuk dengan bisnis baru dan kegiatan lain. batusangkar-padang adalah trayek ku dalam bisnis. Setiap hari memantau perkembangan bisnis di dunia maya adalah kegiatan ku sehari-hari. Dan hasilnya, sebuah rumah baru buat orang tua ku di atas lantai satu dari rumah yang dulu, laptop baru buat adik ku yang sedang menimba ilmu di Universitas Andalas. 1 unit sepeda motor dan 1 unit samsung galaxy tab 10.1 parkir di rumah. Tak kalah senang nya saat orang tua ku menunaikan ibadah qurban. sungguh hasil yang diluar dugaan ku. Tapi itu semua membuatku lupa akan sepatu merah-putih-hitam.
Ingin rasanya kembali bertemu dengan ringthree point, lay up tapi aku tak bisa dunk. Bagiku basket adalah jati diriku, bersamanya aku bisa melompat bak spiderman, terbang bak super man. Dalam benak ini tersimpan paradigma "kalau ingin punya cewek banyak, ada di lapangan basket" hehehe..Karena paradigma ini membuatku pindah aliran dari sepakbola ke bola basket.
Tanpa pikir panjang, ku pasang sepatu merah-putih hitam untuk pergi joging ke lapangan Cindua Mato...
To be continued.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar